Sabtu, 11 Juni 2011

Kore wa Zombie Desu ka?

yup, Kore wa zombie Desu ka? ato kalo diartiin jadi Is this a zombie? adalah anime yang baru gw tonton kemarin, karena animenya lucu (for me :3), walaupun rada-rada vulgar. jadi pingin posting dah. :D

Anime ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Ayumu Aikawa yang ternyata adalah seorang zombie!! tapi Ayumu bukan zombie kayak yang di Resident Evil lho. Ayumu dibangkitkan kembali setelah mati dibunuh oleh pembunuh berantai yang menghantui kota Tokyo oleh seorang necromancer bernama Eucliwood Hellscythe.

Pada suatu malam, saat dia sedang santai-santai di sebuah pemakaman, sia tidak sengaja bertemu dengan haruna yang ternyata adalah seorang masō-shōjo, dan sedang menghadapi seekor beruang besar dalam balutan seragam sekolah (kayaknya). Setelah Haruna berhasil mengalahkan si beruang dan tidak sengaja memotong Ayumu menjadi 2 bagian ditambah lagi kehilangan kekuatannya, Haruna terpaksa tinggal di rumah Ayumu. dan, bagaimanakah nasib Ayumu sesudah itu? apakah hidupnya akan sedikit lebih cerah, ataukah.. semakin menyedihkan???

yah... itu amsih cerita episode 1 Part 1 ... gak sempet nonton sih...

Thanks for reading ~~~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar